Ikan Hias

  
 IkanHias.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai ikan hias.

IkanHias.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

nanang: Bisa info nggak bedanya ikan cardinal tetra jantan sama betina? kalau ada gambarnya tambah sip. trim's
agus/xsov: nanang,klo ikan jantan garis warnanya aga lurus, klo yg betina lengkungan warna tengahnya melengkungnya keliatan banget , tambah lagi
agus/xsov: Satu lagi biasanya umur ikan 6 bln baru keliatan ,mana yg jantan dan mana yg betina
agus/xsov: agan-agan,ada yg tau tempat yg jualan moss ga, klo ada tlg di informasikan ke nawawi_xsov@yahoo.co.id
agus/xsov: diah ,ikan neon tetra, pasaranya lumayan bagus,bahkan bisa tembus pasar eropa
Agus/xsov: HIJRAH AQUARIUM dekat masjid,agung almukaromah cikarang/SGC cikarang, menyediakan berbagai macam ikan hias dan komsumsi, menerima pesan antar
Stefania: Hong Hu seem to do this "variations on a ban mian" thing. Try the other items, they've pretty dneect (for the price) la mian, jiao zi and guo tie etc. They they aren't too bad and are definitely healthier than hawker food. They've other branches at Far East Plaza and Fortune Centre, last I saw.
randy s ramdhani: mas saya mau tanya gimana memasarkan ikan cupang hias yah, saya mau memulai usaha ini, beri saran yah
Gugun: Jual moss,udang hias
gesha: Agan2 semua,,,mau tanya dooongg selama 2012-awal 2013 sekarang yang banyak dicari apa y?saya mau survey untuk Tabloid perikanan tempat saya bekerja,,,saya sendiri awam mengenai pengetahuan ikan hias,,terima kasih
rei: Nanya dong kalau mau mulai bisnis ikan hias harus mulai dari mana yah???....
rei: maksudnya mulai budi daya/ternak ian hias :) ...
 
Klik di sini untuk memberi komentar
heni_lim Sabtu, 20 November 2010 | 17:27 WIB
sy ingin mncoba memasarkan ikan hias di kal-bar,tapi blm tau gmn
cr'y.......bs anda memberi tau sy,,daerah mn bgian kal-bar yg
mguntungkan untuk pmasaran ikan hias...? 
Dita Senin, 20 Desember 2010 | 09:05 WIB
Mana gambar ikannya ?
alfian ramadhan Kamis, 6 Januari 2011 | 15:48 WIB
saya baru membeli dan memelihara ikan mas koki , jujur saya masih awam
sekali akan memelihara ikan , nah dah 3 hri ini ikan saya mengalami
bintik2 hitam di dekat ekor nya ... nah , bagaimana yah cara mengatasi
nya ? pdhal setiap 3 hari sekali saya ganti air nya dan sirkulasi
udara dan gelembung nya cukup .... mohon info gimana cara menangulangi
nya..skrng ikan saya 1 sudah mati...dan lain nya mulai ikut bintik2
hitam ....pls infonya kirim ke email saya...indigo_boy87@yahoo.com
dedi satriadi % Kamis, 20 Januari 2011 | 13:14 WIB
numpang ngiklan nih......
menerima pemesanan ikan hias koki jenis oranda......peminat silahkan
hubungi lansung ke 022-91871424....koleksi foto bisa d lihat di
http://www.facebook.com/album.php?id=1516457191&aid=2060214
sofyan Kamis, 24 Maret 2011 | 09:40 WIB
mau tanya untuk tempat membuat aquarium yang bagus n murah dimana
ya..........?
kemudian aquarium untuk aquascape ukuran 120 lebarnya baiknya pakai
ukuran ketebalan kaca yang berapa mm....?
 makasih
pepaya Sabtu, 23 April 2011 | 13:06 WIB
gampang saja bang alfian goreng aja ikannya dijamin sembuh semua deh
pepaya Sabtu, 23 April 2011 | 13:06 WIB
gampang saja bang alfian goreng aja ikannya dijamin sembuh semua deh
terminal koi ΠSelasa, 26 April 2011 | 13:39 WIB
ONE STOP KOI SHOPING

jual ikan koi , peralatan & perlengkapan kolam

www.terminalkoi.com

dapat kirim ke seluruh indonesia
pusat toko χ Selasa, 26 April 2011 | 13:42 WIB
jual peralatan perlengkapan kolam akuarium taman dan industri

www.pusattoko.com

dapat kirim ke seluruh indonesia

door to door service
Ikan Hias: baner-biotika-di-toko
Rosy Senin, 9 Mei 2011 | 06:39 WIB
Mau ikutan nanya , gimana caranya bisa punya web sendiri untuk bisa
berjualan on line ?
greenano £ Kamis, 19 Mei 2011 | 07:54 WIB
pingin info trend ikan & aquascape unik?
klik aja,.... http://aquagiftshop.blogspot.com
nurhalimah θ Senin, 17 Oktober 2011 | 22:12 WIB
Maulana $ Selasa, 25 Oktober 2011 | 18:00 WIB
Jual Spirulina Platensis bentuk curah, murah dan berkualitas. silahkan
email: rumahkelapatua@gmail.com
isal Senin, 31 Oktober 2011 | 08:15 WIB
mantap lengkap semua ikan kyknya hampir ada disini ya
n.hajizah Rabu, 16 November 2011 | 14:35 WIB
Sy mau Minta Tolong... Yang Punya koneksi UPR2  Ikan Hias di daerah
Parung, Bogor.... Tlg send to me dunk.... hhe9
penting negh gan....... Please..........  :-P :-)
julham affandi λ Rabu, 30 November 2011 | 08:28 WIB
iya bang alfian bener kata bang pepaya, digoreng aja ikannya trus
kasih ke saya bisa hubungi 08567110741. pasti dijamin sembuh dan tidak
ada keluhan.. 
Zona Ikan Kita Selasa, 7 Februari 2012 | 07:47 WIB
ane punya banyak banget gan informasi tentang IKAN HIAS , MANCING,
DIVING, & RESEP SEAFOOD ..

Mampir aja gan ke tempat ane :) ..

http://zonaikankita.blogspot.com/

tag tunggu gan :) ..
mahfudz % Jumat, 8 Juni 2012 | 20:18 WIB
mancing  na endi
mahfudz % Jumat, 8 Juni 2012 | 20:20 WIB
aku jalok ikan hias yo
mahfudz % Jumat, 8 Juni 2012 | 20:22 WIB
omahmu na  endi
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:21 WIB
asu ya
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:22 WIB
aso jancuk
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:23 WIB
   ajik
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:23 WIB
 asu kwe
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:24 WIB
 ikan kontol
david ¤ Minggu, 9 September 2012 | 09:25 WIB
 mahfudz emang asu 
arnold ¥ Selasa, 2 Oktober 2012 | 23:09 WIB
[IMG]http://i897.photobucket.com/albums/ac174/ferdi_n3h/persegip200cmx
t50cm1-large.jpg[/IMG]

jual bak fiber 200x100x50 
Rp. 1.100.000

kondisi belum pernah di pakai, beli di angkasa aquarium seharga Rp.
1.25 juta

sms : 087888138125
ikram qadari putra austin ϒ Selasa, 11 Desember 2012 | 14:47 WIB
ikan  mas
karim λ Kamis, 17 Januari 2013 | 09:49 WIB
bagaimana memelihara ikan hias dengan mudah
RULL Selasa, 19 November 2013 | 08:29 WIB
SAYA INGIN MEMASARKAN IKAN CUPPANG (TERNAK SENDIRI) UNTUK WILAYAH
MALUKU - AMBON GMN YACH ?

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Ikan Hias   |   About   Privacy   Contact